Siang saudara-saudaraku diseluruh dunia, kembali dengan saya yang akan memberikan game-game keren yang harus kalian download dan mainkan sepuas hatimu. Siang hari ini sembari saya menunggu menjemput sekolah anak laki-laki saya yang sebentar lagi pulang sekolah, saya mau membagikan game yang populer di web. Karena seiring berjalannya tahun sekarang banyak bermunculan game-game keren, jangankan setiap tahun, saya saja yang tahun-tahun dahulu belum semuanya sempat memainkan game-game populer, karena semakin banyaknya game-game yang muncul, jadi kita bisa bingung hee tetapi kalau saya tidak perlu bingung, bagi saya jika game itu terasa asyik saya mainkan, ya saya suka dan bahkan tidak memperdulikan jika ada game-game baru yang bermunculan, seperti saat ini, saya lagi suka Hay Day. Tentu kalian tahu kan game apa itu, meski saya baru mencapai level 24 tetapi saya senang memainkannya. Yang penting buat saya enjoy. Tapi jangan samakan saya dengan para gamer yang tersebar diseluruh dunia seperti kamu-kamu lho. Karena para gamer sejati tahu update game terbaru, apalagi populer di tahun 2016 ini. Salut deh buat kalian para update game.

Maka dari itu saya juga tidak mau ketinggalan mengupdate game populer yang dimana banyak gamer mencarinya. Tidak banyak ngobrol deh, hari ini saya akan membagikan sebuah game strategi yaitu game dengan judul Clash Royale. Game Clash Royale mudah dimainkan namun sulit dikuasai lho teman. Maka saya akan memberikan tips untuk kamu bisa menguasai game ini. Yang pertama, kan ada anggota clan, nah kamu harus bergabung, karena dengan itu kamu bisa melihat anggota-anggota clan lainnya beraksi, sehingga kamu bisa mempelajari macam-macam strategi. Yang kedua, peti harta dimana yang sudah memainkan game ini pasti selalu ingat waktu yang dibutuhkan untuk membuka peti, karena peti harta itu berisi kartu, koin, gems, dan kartu-kartu langka namun tergantung peti mana yang kamu buka. Pastikan kamu mengklaim achievement yang kamu dapatkan dengan memilih ikon pita yang ada disamping tombol matchmaking. Yang ketiga, jangan terlalu fokus dalam satu lane, karena tergantung dimana kamu meletakkannya di peta. Hal ini juga menentukan menang kalahnya kamu dalam gim. Jika satu lane sudah dipenuhi sejumlah unit penyerang, coba pindah ke lane yang lain. Yang keempat, pertahankan base kamu, jangan sibuk menyerang, namu base kamu tanpa ada pertahanan. Yang kelima, upgrade semua kartu dan bersabarlah.

Nah itu tadi sedikit tutorial dimana kamu akan beraksi dalam game strategi ini. Jangan lupa ya download Game Clash Royale dan mainkan.

Posting Komentar